Ali Masykur Optimis Mampu Dongkrak Elektabilitas saat Kampanye

Minggu, 15 September 2013 – 16:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Ali Masykur Musa termasuk salah satu peserta konvensi Partai Demokrat. Ia termasuk tokoh yang menurut hasil survei Soegeng Sarjadi School of Goverment (SSSG)  belum populer dan memiliki elektabilitas yang rendah.

Meski demikian, Ali mengaku optimis setelah tahapan kampanye nanti elektabilitas namanya akan melejit jauh.

BACA JUGA: Anas Bilang Dirinya Bersih di Kasus Hambalang

"Ini kan baru 10 hari saya terpilih untuk ikut konvensi. Masih ada 8 bulan bagi saya untuk sosialisasi. Saya yakin bisa," ujar Ali dalam jumpa pers bersama Komite Konvensi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu, (15/9).

Ali mengaku sebelum mengikuti konvensi, ia sudah beberapa kali terlibat dalam kegiatan organisasi Islam NU maupun kegiatan publik lainnya. Oleh karena itu, ia percaya namanya juga sudah cukup dikenal khalayak.

BACA JUGA: Anas Belum Pastikan Ormasnya Akan Berubah jadi Partai

Sesuai dengan singkatan namanya, Ali menyatakan memberi visinya dengan singkatan AMM, yaitu Adil, Makmur dan Martabat (Bermartabat). Menurutnya, masyarakat Indonesia harus mendapatkan keadilan dan kemakmuran serta bermartabat melalui kepimpinannya jika memang terpilih nantinya.

Ali menyebutkan saat kampanye ia akan memberikan kampanye yang murah dan ringan tapi mudah diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA: Anas: Pergerakan Indonesia tak Bikin Kontroversi Hati

"Insya Allah ini menjadi bagian keyakinan saya. Apabila diberi kesempatan, di NU bisa mendorong saya agar sosialisasi saya nantinya lebih massive," tandas Ali. (flo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kediaman Anas jadi Markas Pergerakan Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler