Ali Yakin tak Terlibat Kasus Suami Eddies Adelia

Jumat, 29 November 2013 – 23:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Ali Masykur Musa membantah terlibat dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh Bendahara Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Ferry Lukwantara Setiawan. Ketua ISNU ini menegaskan, tak ada aliran dana yang masuk kepadanya maupun organisasi.

"Insya Allah tidak ada hubungan antara yang dilakukan oleh saudara Ferry dalam usahanya itu dengan pribadi saya maupun ke organisasi saya. Saya yakin Insya Allah tidak ada aliran (dana) yang masuk," kata Ali kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/11).

BACA JUGA: Honorer K1 Punya Waktu Sebulan Lagi

Sampai saat ini, lanjutnya, pihak kepolisian juga tidak pernah menghubunginya untuk meminta keterangan. Karenanya, Ali yakin dirinya bersih dalam kasus yang dilakukan suami artis Edis Adellia itu.

Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat ini juga berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan kasus Ferry dengan sejelas-jelasnya. Ia berjanji tidak akan melakukan intervensi untuk menghalangi kerja aparat kepolisian.

BACA JUGA: Ali Masykur Musa Dinilai Mirip Figur Gus Dur

"Saya meminta dengan hormat agar kepolisian mengusut tuntas dan kami sepenuhnya meminta agar semua ini dibuka sedetail mungkin dan tidak ada nuansa politik dengan kasus tersebut," pungkas Ali.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa sejumlah dana hasil penipuan Ferry mengalir ke ISNU dan beberapa pengurusnya, termasuk Ali Masykur Musa. Aliran dana dari Ferry itu diduga digunakan untuk kegiatan operasional ISNU. (dil/jpnn)

BACA JUGA: DPR Dituntut Perlakukan SBY Seperti Gus Dur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Merasa Terganggu Persoalan Suami Eddies Adelia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler