Allegri Puji Mental Pemain Milan

Kamis, 19 September 2013 – 07:15 WIB

jpnn.com - MILAN- AC Milan kembali menunjukkan semangat pantang menyerah. Kali ini terjadi di Liga Champions. Tim berjuluk Rossoneri tersebut harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk mengunci kemenangan saat menjami Glasgow Celtic di pertandingan pertama grup H di Stadion San Siro, Milan, Kamis (19/9) dini hari.

Milan “tertolong” oleh gol bunuh diri yang dilakukan Emilio Izaguirre di menit ke-82. Empat menit berselang, Sulley Ali Muntari menggenapi keunggulan Milan. Bagi Milan, ini adalah kali kedua secara beruntun mereka mencetak gol di pengujung laga.

BACA JUGA: Kalah Lawan Basel, Chelsea Alami Kemunduran

Sebelumnya, Mario Balotelli dkk juga melakukan hal yang sama ketika bertandang ke markas Torino di giornata ketiga Liga Italia akhir pecan lalu. Mental hebat Milan pun langsung mendapat sanjungan.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami bertarung sejak awal babak kedua. Kami beruntung bisa mendapatkan gol. Para pemain berjuang hingga akhir pertandingan,” terang pelatih Milan, Massimiliano Allegri di laman Football Italia, Kamis (19/9).

BACA JUGA: ISL Berakhir, Persipura Terbaik

Allegri juga mengaku tak marah karena anak asuhnya mencetak gol di menit akhir pertandingan. Menurutnya, Celtic juga tampil hebat.

“Kami terus menunjukkan perkembangan. Para pemain memiliki keberanian dan keinginan yang besar. Mereka tahu bahwa pertandingan selalu terbuka hingga peluit akhir,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger: Arsenal Kini Lebih Stabil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karena Evan Tak Malu Bertanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler