Allegri Sanjung Performa Kaka

Rabu, 23 Oktober 2013 – 12:03 WIB

jpnn.com - MILAN- Ricardo Kaka memang tak bisa membantu AC Milan menekuk Barcelona di laga ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari. Sempat unggul lewat Robinho di menit kesembilan, laga harus berakhir dengan skor 1-1 usai Lionel Messi menjaringkan bola di menit ke-23.

Sekali lagi, Kaka gagal membawa tim yang dibelanya menekuk Barcelona. Itu adalah pertandingan ke-12 bagi Kaka saat bersua Barca. Hasilnya, Kaka hanya bisa memberikan dua kemenangan untuk tim yang dibelanya.

BACA JUGA: Menang Lawan Marseille, Napoli Baru 75 Persen

Meski begitu, performa Kaka mendapat sanjungan luar biasa. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengaku takjub dengan kehebatan Kaka. Apalagi, di laga tersebut, Kaka seolah tengah comeback setelah sempat dibekap cedera.

"Kaka menunjukkan permainan yang luar biasa. Dia membuktikan bahwa dirinya adalah seorang juara. Dia bekerja keras bahkan ketika bermain sebagai bek," terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Fernando Torres Merasa Tajam Lagi

Performa pemain seperti Kaka itulah yang membuat Milan akhirnya bisa merepotkan Barcelona. Hasil imbang tentu sudah cukup bagus untuk Rossoneri, julukan Milan. Sebab, mereka memasuki lapangan dengan kondisi compang camping.

"Kaka sekali lagi memberi bukti bahwa untuk menjadi juara tidak hanya dibutuhkan skill yang hebat, namun juga kerja keras dan usaha kuat. Saya puas dengan apa yang sudah kami tunjukkan," tegas Allegri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Akhirnya Rasakan Kemenangan di Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri Tunjukan Jimat Kemenangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler