Menang Lawan Marseille, Napoli Baru 75 Persen

Rabu, 23 Oktober 2013 – 11:13 WIB

jpnn.com - MARSEILLE- Napoli kembali ke jalur kemenangan. Usai dibekuk AS Roma di Serie A, tim berjuluk I Partenopei tersebut langsung menunjukkan reaksi positif di Liga Champions. Napoli sukses menggebuk tuan rumah Marseille dengan skor 2-1 (1-0) Rabu (23/10) dini hari.

Jose Callejon membuka keunggulan Napoli di menit ke-42. Duvan Zapata memperlebar keunggulan I Partenopei lewat golnya di menit ke-67. Marseille hanya bisa menipiskan ketertinggalan lewat donasi Andre Ayew ketika pertandingan tersisa delapan menit.

BACA JUGA: Fernando Torres Merasa Tajam Lagi

Setelah laga, pelatih Napoli, Rafael Benitez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurut mantan nahkoda Inter Milan itu, para pemain Napoli menunjukkan kerja keras yang tinggi selama latihan. Karena itu, dia tak sulit memilih starting eleven.

"Saya puas karena kami menang. Para pemain benar-benar berkorban dan kerja keras di dalam pertandingan. Kami tahu, ketika mereka bekerja sama, kami bisa mendapat kemenangan," terang Benitez sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Mourinho Akhirnya Rasakan Kemenangan di Jerman

Kemenangan itu sekaligus menegaskan dominasi Benitez ketika berlaga di Marseille. Sebelumnya, dia dua kali membawa Liverpool menekuk tuan rumah Marseille. Namun, yang paling penting, kemenangan itu tetap menjaga peluang Napoli lolos ke fase knock out.

"Saat ini kami baru 75 persen. Napoli memberi bukti bahwa malam ini (dini hari tadi) mereka bisa menguasai ujian dari pertandingan tersebut," tegas mantan nahkoda Chelsea dan Valencia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indra Sjafri Tunjukan Jimat Kemenangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Malu Barca Hanya Bermain Imbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler