Fernando Torres Merasa Tajam Lagi

Rabu, 23 Oktober 2013 – 11:01 WIB

jpnn.com - LONDON- Fernando Torres menjadi pemain yang sangat bahagia ketika Chelsea menekuk tuan rumah Schalke tiga gol tanpa balas, Rabu (23/10) dini hari. Dalam laga itu, Torres sukses menjaringkan dua gol.

Gelontoran gol itu memiliki arti penting bagi Torres. Setidaknya, dia bisa memberi bukti atas kritik yang dialamatkan kepadanya terkait penampilan buruk di Premier League. Hingga kini, mantan striker Atletico Madrid tersebut memang belum mencetak gol di Liga Inggris.

BACA JUGA: Mourinho Akhirnya Rasakan Kemenangan di Jerman

"Ketika Anda mendapatkan peluang, Anda harus mengambilnya dan mencetak gol. Saya merasa sangat tajam," terang Torres sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/10).

Torres juga tak khawatir dengan persaingan merebut tempat di lini depan The Blues, julukan Chelsea. Menurut striker timnas Spanyol itu, persaingan antarstriker di Chelsea sangat sehat. Kini, semua bergantung pada performa masing-masing striker di dalam lapangan.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tunjukan Jimat Kemenangan

Kemenangan itu membuat Chelsea melesat ke pucuk klasemen sementara. Chelsea membukukan nilai enam, sama dengan raihan yang dibukukan Schalke. Namun, Chelsea berhak berada di puncak karena memiliki agregat gol yang lebih baik.

"Kami mendapatkan enam poin dari laga away. Kinin kami akan bermain melawan Schalke di kandang. Jadi, kami berada dalam posisi yang bagus," tegas striker berjuluk El Nino tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Malu Barca Hanya Bermain Imbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Anggap Arsenal Terlalu Naif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler