Mourinho Akhirnya Rasakan Kemenangan di Jerman

Rabu, 23 Oktober 2013 – 10:45 WIB
Jose Mourinho. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Kemenangan Chelsea atas Schalke membuahkan rekor pribadi untuk Jose Mourinho. Untuk kali pertama, Mourinho bisa membawa tim racikannya memetik kemenangan ketika menjalani laga tandang di Jerman.

Selama ini, pelatih berjuluk The Special One tersebut memang memiliki rekor sangat buruk saat bertanding di Jerman. Dari enam pertemuan di Jerman, anak asuh Mourinho selalu menjadi pecundang. Kali terakhir Mourinho merasakan kekalahan adalah saat dibekuk Borussia Dortmund dengan skor 1-4 di semifinal Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tunjukan Jimat Kemenangan

Tak pelak, Mourinho benar-benar bahagia dengan kemenangan tersebut. Bukan hanya mengakhiri rekor buruk, nilai absolut itu juga membuat Chelsea melesat ke pucuk klasemen sementara. Peluang Chelsea lolos ke knock out pun kini semakin terbentang.

"Kami memetik kemenangan itu dengan cara terbaik. Kami memenangi dua laga away dan kini memuncaki klasemen sementara," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Tata Malu Barca Hanya Bermain Imbang

Mourinho tentu harus berterima kasih pada Fernando Torres. Sebab, striker berjuluk El Nino tersebut menjadi inspirator kemenangan Chelsea. Torres berhasil membukukan dua gol dalam pertandingan tersebut.

"Torres adalah seorang pekerja keras. Dia bukan orang yang berlindung dari uang yang dibayarkan Chelsea kepadanya. Kami memiliki striker yang bisa bekerja dalam tim dan mampu mencetak gol," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Anggap Arsenal Terlalu Naif

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Bangun Gedung PSSI Aceh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler