Allegri Sesalkan Kegagalan Penalti Balotelli

Senin, 23 September 2013 – 17:08 WIB

jpnn.com - MILAN- AC Milan lagi-lagi membukukan start buruk di Serie A. Tim berjuluk Rossoneri tersebut kembali menelan kekalahan setelah dibekap Napoli dengan skor 1-2 di Stadion San Siro, Senin (23/9) dini hari.

Kekalahan tersebut membuat Milan kini terpaku di urutan kesebelas dengan koleksi empat poin dari empat laga yang sudah dijalani. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

BACA JUGA: Pellegrini: MU Tak Bermain Baik

Terutama saat Mario Balotelli gagal mengeksekusi penalti di menit ke-59. Menurut Allegri, penalti tersebut seharusnya bisa menjadi titik balik kebangkitan Milan. Sebelumnya, Milan tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat lesakan Miguel Britos di menit keenam dan Gonzalo Higuain di menit ke-53.

“Kami tidak beruntung. Balotelli tidak bisa mengonversi penalti tersebut menjadi gol. Jika dia bisa mengonversi penalti itu, kami mungkin bisa memiliki waktu untuk menemukan kembali performa kami,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

BACA JUGA: Sunderland Terpuruk, Di Canio Terdepak

Kegagalan mengeksekusi penalty menjadi aib tersendiri bagi Balotelli. Itu adalah kegagalan pertamanya sepanjang karir professional. Sebelumnya, pemain berjuluk Super Mario tersebut selalu berhasil mengeksekusi 26 penalti bersama klub dan Timnas. Bukan hanya gagal penalty, Balotelli juga dikenai kartu merah di menit ke-90. Semenit sebelumnya, dia berhasil mencetak gol.

“Kami harus meningkatkan performa kami. Kami harus mendapatkan banyak poin. Napoli adalah salah satu kandidat terkuat peraih scudetto,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: BTN Larang Timnas U-19 Tampil di Infotainment

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 Dipertahankan Hingga SEA Games 2017


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler