Alonso Happy Selalu Finish di Depan Kimi

Selasa, 01 April 2014 – 18:46 WIB

jpnn.com - MILAN - Tanda-tanda persaingan antarpembalap Ferrari mulai muncul ke permukaan. Fernando Alonso mengaku senang karena selalu bisa finish di depan Kimi Raikkonen dalam dua seri yang sudah dilalui.

Pada seri di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Alonso finish di urutan kelima. Sementara Kimi harus puas mengakhiri balapan di posisi kedelapan. Situasi yang lebih buruk justru terjadi di seri kedua.

BACA JUGA: Lavezzi: PSG Terlalu Kuat Bagi Chelsea

Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Alonso finish di posisi keempat. Di sisi lain, Kimi justru terpuruk setelah hanya bisa mengakhiri balapan di urutan ke-12. “Saya akan senang jika bisa menang di Australia dan Malaysia. Namun, selama Anda berada di depan rekan setim, Anda sudah melakukan hal yang lebih baik dibandingkan harapan publik,” terang Alonso pada Tuttosport, Selasa (1/4).

Selama ini, banyak pihak menilai kedua pembalap itu bakal terlibat perseteruan hebat. Pasalnya, keduanya merupakan pembalap dengan status juara dunia. Kedua pembalap itu diyakini bakal saling unjuk gigi untuk merebut perhatian.

BACA JUGA: Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium

“Namun, dengan kecepatan yang tinggi, bukan rahasia lagi kami tak bisa dibandingkan dengan Mercedes. Mereka tampil sebagai yang tercepat di Australia dan Bahrain,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Crutchlow-Dovizioso Jalani Uji Coba di Jerez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luca Toni tak Ngoyo Masuk Skuat Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler