Lavezzi: PSG Terlalu Kuat Bagi Chelsea

Selasa, 01 April 2014 – 18:37 WIB
Striker PSG, Ezequiel Lavezzi. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain benar-benar percaya diri ketika melakoni laga kontra Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Status Chelsea sebagai runner up di Premier League juga tak membuat mental tim berjuluk Le Parisien itu keder. Sebaliknya, skuat racikan Laurent Blanc itu justru sangat bersemangat.

BACA JUGA: Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi menilai, Chelsea bukan tim yang unbeatable. Itu sudah terlihat ketika Chelsea ditekuk Crystal Palace akhir pekan lalu. Hal itulah yang membuat PSG semakin percaya diri menekuk Chelsea.

“PSG terlalu kuat untuk Chelsea. Chelsea adalah tim yang besar. Namun, tidak masalah siapa yang akan menjadi lawan kami. Kami tak takut dengan siapapun,” terang Lavezzi pada laman resmi PSG, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Crutchlow-Dovizioso Jalani Uji Coba di Jerez

PSG kini tengah membidik target lolos ke semifinal kompetisi antarklub tertinggi di Eropa itu. Musim lalu, langkah PSG dihentikan Barcelona pada fase delapan besar.

“Kami telah membangun tim menjadi salah satu yang terkuat di dunia. Kami merasa, inilah momen untuk kami. PSG sudah berada di level di mana semuanya menjadi memungkinkan,” tegas Lavezzi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Luca Toni tak Ngoyo Masuk Skuat Italia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jurgen Klinsmann Ikat Berti Vogts sebagai Penasehat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler