Luca Toni tak Ngoyo Masuk Skuat Italia

Selasa, 01 April 2014 – 17:19 WIB

jpnn.com - MILAN - Bermain di Piala Dunia menjadi impian bagi banyak pesepakbola. Namun, bintang Hellas Verona, Luca Toni ternyata tak mau ngoyo merebut satu tempat di timnas Italia pada Piala Dunia 2014 nanti.

Hal itu diungkapkan Toni setelah pelatih Italia, Cesare Prandelli meninggalkan Stadion Marc Antonio Bentegodi, ketika Verona membantai Genoa akhir pekan lalu. Toni enggan mempermasalahkan sikap Prandelli.

BACA JUGA: Jurgen Klinsmann Ikat Berti Vogts sebagai Penasehat

Bagi Toni, yang menjadi tugasnya saat ini adalah mencetak banyak gol bagi Verona. Sejauh ini, mantan penggawa Fiorentina itu berhasil menyumbangkan 15 gol bagi Verona. Toni pun nangkring di urutan ketiga top skor Serie A.

“Kami berada dalam negara yang sangat ambisius. Saya yakin, Prandelli akan mencari tahu apa yang saya lakukan dalam satu laga atau lainnya,” terang Tont pada Sport Mediaset, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Khedira Bisa Bela Jerman di Piala Dunia

Toni sebenarnya bisa menjadi solusi bagi lini depan Italia. Sebab, Italia terancam kehilangan Giuseppe Rossi yang masih dibekap cedera. Selain itu, Toni memiliki pengalaman sebagai juara ketika mengantarkan Italia merebut Piala Dunia 2006 silam.

“Saya senang dengan gol-gol bersama Verona. Tidak mudah bermain untuk tim ini ketika usia sudah menginjak 36 tahun dan memecahkan rekor itu. Kini saya ingin berusaha lebih keras lagi,” tegas Toni.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Gelar Juara Liverpool Bagus Bagi Sepakbola Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiper Atletico Malah Jagokan Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler