Crutchlow-Dovizioso Jalani Uji Coba di Jerez

Selasa, 01 April 2014 – 17:35 WIB

jpnn.com - JEREZ - Hasil buruk yang diterima Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar langsung membuat Ducati mengambil kebijakan populer.

Tim raksasa asal Italia itu langsung menurunkan Crutchlow dan Dovizioso dalam uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol. Uji coba itu diharapkan bisa membuat Ducati mengerti masalah motor Desmosedici.

BACA JUGA: Luca Toni tak Ngoyo Masuk Skuat Italia

Itu tak lepas dari hasil buruk yang ditorehkan Crutchlow dan Dovizioso di Qatar lalu. Ketika itu, Crutchlow hanya bisa finish di urutan keenam, sementara Dovizioso setingkat lebih baik.

Ducati tentu harus segera menyelesaikan masalah dengan motor Desmosedici. Sebab, Crutchlow mengalami masalah elektronik ketika berjibaku di Qatar lalu. Hal itulah yang membuat Crutchlow gagal menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA: Jurgen Klinsmann Ikat Berti Vogts sebagai Penasehat

Selain Crutchlow, Dovizioso juga mengalami kendala besar dengan Desmosedici. Ketika itu, pembalap asal Italia tersebut tertinggal 12 detik dari Marc Marquez yang menjadi kampiun.

Nantinya, kedua pembalap itu akan berjibaku bersama development rider Michele Pirro. Uji coba itu dianggap ajang yang pas sebelum berjibaku di Seri Austin, 11-13 April mendatang.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Khedira Bisa Bela Jerman di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Juara Liverpool Bagus Bagi Sepakbola Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler