Alonso Perpanjang 2 Tahun Kontrak di Madrid

Kamis, 09 Januari 2014 – 08:23 WIB
Xabi Alonso. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MADRID - Teka-teki mengenai masa depan Xabi Alonso akhirnya terjawab. Alonso akan tetap membela Real Madrid setelah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Kepastian itu langsung mematahkan semua spekulasi yang sempat beredar. Sebelumnya, Alonso disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Madrid. Liverpool, Chelsea hingga Manchester United adalah beberapa klub yang dikabarkan meminati Alonso.

BACA JUGA: Ancelotti Tegaskan Tak Beli Pemain Baru

"Saya akan tetap berada di rumah saya (Madrid) selama dua tahun. Saya sangat bahagia menyampaikan kabar ini pada Anda semua. Ayo Madrid," demikian tulis Alonso di akun jejaring Twitter, Rabu (8/1) malam.

Kontrak Alonso sebenarnya akan selesai akhir musim mendatang. Dengan kepastian itu, Alonso akan tetap berseragam Los Blancos, julukan Madrid hingga 30 Juni 2016 nanti.

BACA JUGA: Hayom Revans, Simon Tumbang

"Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Alonso. Kontrak itu akan membuatnya terikat dua tahun kontrak hingga 30 Juni 2016," demikian bunyi pernyataan Madrid sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Alonso menjalani musim ini dengan start yang terlambat. Itu terjadi setelah Alonso absen dalam beberapa laga awal Madrid karena mengalami cedera pangkal paha. Namun, sejak comeback pada akhir Oktober lalu, Alonso mampu menjadi pemain kunci Madrid. Bersama Alonso, Madrid membukukan 13 pertandingan tanpa kalah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ozil Jadi Pemain Terbaik Jerman 2013

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Bantai West Ham, Pellegrini Tatap Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler