City Bantai West Ham, Pellegrini Tatap Final

Kamis, 09 Januari 2014 – 06:47 WIB
Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER — Upaya Manchester City untuk meraih gelar pertama dari ajang Piala Liga (Capital One Cup) semakin dekat.  Mereka hanya butuh hasil imbang saat bertarung di leg kedua setelah membantai West Ham dengan skor telah 6-0, Kamis (9/1) dini hari WIB. Karena itulah pelatih City, Manuel Pellegrini menyebut kini timnya telah menempatkan satu kaki di partai puncak.

‘’Saya pikir hari ini adalah hasil yang penting bagi kami untuk berlaga di Wembley (final), ini belum berakhir tapi hari ini kami punya satu kaki di final,’’ ujarnya usai laga kepada SkySports.

BACA JUGA: Fiorentina Lolos Perempat Final Coppa Italia

Dalam laga ini City berhasil mendominasi jalannya laga. Mereka telah unggul 3-0 di babak pertama lewat dua gol Alvaro Negredo dan satu tambahan dari Yaya Toure. Di babak kedua Negredo mencetak gol ketiga dan dua gol lainnya lahir dari pemain Bosnia, Edin Dzeko.

‘’Bagi saya hal yang terpenting adalah  bukan mencetak keenam gol tapi cara bagaimana tim seharusnya bermain,  juga penting untuk tidak menyerah dan itulah kenapa saya senang dengan bagaimana kami bermain,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Ahli Bedah Klaim Bisa Selamatkan Walcott

BACA JUGA: Hat-Trick Ibra Bawa PSG Lolos Babak 32 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Kembali, Barca Benamkan Getafe 4-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler