Ancelotti Tegaskan Tak Beli Pemain Baru

Kamis, 09 Januari 2014 – 07:52 WIB

jpnn.com - MADRID — Sejumlah klub-klub besar Eropa kini tengah memanfaatkan jeda transfer Januari untuk memburu pemain baru. Namun tidak demikian halnya dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid yang mengaku tidak tertarik untuk belanja pemain  bulan ini. Pelatih Carlo Ancelotti menyebut pihaknya tidak berniat untuk menjual ataupun membeli pemain bulan ingi mengingat kondisi tim yang tengah dalam kondisi prima.

‘’Tidak ada yang pergi dan tidak ada yang masuk,’’ ujar mantan pelatih AC Milan ini  seperti dikutip Tribal Football, Rabu (8/1).

BACA JUGA: Hayom Revans, Simon Tumbang

 ‘’Kami punya skuad yang bagus. Kami tidak memerlukan yang lainnya,’’ imbuh pelatih berkebangsaan Italia ini.

Seperti diketahui, meski belum ingin belanja pemain namun sejumlah bintang Los Blancos kini menjadi incaran klub-klub utama Eropa. Manchester United (MU) misalnya dikabarkan telah mengambil ancang-ancang untuk mengincar Gareth Bale dan bekas pemain mereka Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Ozil Jadi Pemain Terbaik Jerman 2013

Demikian halnya dengan Arsenal yang tengah pusing menambah amunisi setelah ditinggal banyak pemain karena dibekap cedera. Karena itulah pelatih Arsene Wenger dikabarkan tengah merayu Madrid agar melepas Alvaro Morata ke Emirate Stadium. Namun demikian pernyataan Ancelotti di atas bias jadi merupakan penolakan bagi pinangan klub-klub tersebut. (zul/jpnn)

 

BACA JUGA: City Bantai West Ham, Pellegrini Tatap Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fiorentina Lolos Perempat Final Coppa Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler