Anas Nilai Program Jokowi-Ahok Sudah Dirasakan Warga

Selasa, 15 Oktober 2013 – 13:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengapresiasi kinerja Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T. Purnama (Ahok). Sebab, program-program yang dicanangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ada terobosan-terobosan yang dilakukan dan untuk beberapa hal sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta," kata Anas di lapangan dekat Rumah Pergerakan, Jakarta, Selasa (15/10).

BACA JUGA: Blusukan ke Lenteng Agung, Jokowi Kenang Masa Kampanye Pilkada

Menurut Anas, revitalisasi waduk merupakan salah satu program Jokowi-Ahok yang bagus. Karena itu, ia berharap Jokowi-Ahok bisa membuat program lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Sebagai warga Duren Sawit Jakarta Timur tentu saya berharap program-program yang baik dan bermanfaat diutamakan," kata Anas.

BACA JUGA: Polda Sembelih 16 Ekor Sapi, Sisanya Dibagi Hidup-hidup

Lebih lanjut, mantan anggota Komisi Pemilihan Umum ini berharap warga Jakarta bisa mendapatkan fasilitas layanan transportasi publik yang bagus. Caranya seperti apa, ia menyerahkannya kepada pemerintah dan pemerintah daerah.

"Yang penting bagaimana warga Jakarta semakin terlayani dalam transportasi publiknya yang baik," ujar Anas. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Besok, Pembagian Hewan Kurban Istiqlal

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Jakarta Pilih Wisata Luar Kota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler