Anas Urbaningrum dan Anies Baswedan Kompak Jagokan Brazil

Kamis, 12 Juni 2014 – 17:27 WIB
Timnas Brazil. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan bicara soal perhelatan Piala Dunia 2014 yang akan dibuka pada Jumat (13/6) dini hari WIBdi Brasil.

Untuk Piala Dunia kali ini, Anies menjagokan Brasil yang akan keluar menjadi pemenang. "Saya pilih tuan rumah, Brasil," kata Anies saat ditemui di Parkir Timur Senayan, kemarin malam.

BACA JUGA: Azarenka Comeback di Aegon International

Anies menilai, jagoannya itu tak hanya asal main dalam bertanding, namun juga meresapi jalannya pertandingan. Sehingga, kata dia, penonton bisa menikmati permainan.

"Brasil main bola bukan sekedar menang, tapi main bola sebagai satu seni dan rasa. Saya analogikan seperti juara dunia tinju Muhammad Ali. Bukan sekedar mengalahkan, tapi membuat kita menikmati. Saya harap Samba itu muncul lagi besok," tandas Jubir Timses Jokowi-JK itu.

BACA JUGA: Angga/Rian Tembus Perempat Final

Selain Anies, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum juga menjagokan Brazil. Ada dua alasan yang membuat suami Athiyyah Laila itu yakin Brasil menjadi juara.

"Piala Dunia kan tuan rumah Brasil. Secara teknis Brazil bagus, secara non teknis didukung atmosfer yang kuat. Saya kira Brasil punya peluang yang besar untuk juara," kata Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Lawan Kroasia Neymar Tetap Rileks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Brasil: Kami Siap Menggelar Piala Dunia!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler