Azarenka Comeback di Aegon International

Kamis, 12 Juni 2014 – 17:25 WIB
Victoria Azarenka. Getty images

jpnn.com - EASTBOURNE- Keinginan pecinta Victoria Azarenka menyaksikan penampilan petenis idolanya itu bakal kesampaian. Sebab, petenis jelita asal Belarusia itu mengaku akan segera comeback.

Azarenka membidik Aegon International yang akan digeber pekan depan sebagai ajang untuk kembali berjibaku di lapangan. Sebelumnya, Azarenka sudah absen di beberapa turnamen karena mengalami cedera kaki yang cukup parah.

BACA JUGA: Angga/Rian Tembus Perempat Final

Salah satu yang paling disayangkan ialah ketika Azarenka tak bermain di Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini. Kali terakhir Azarenka turun gelanggang ialah di Indian Wells pada Maret silam.

“Saya bekerja keras untuk menyembuhkan cedera saya agar bisa segera fit dalam laga comeback. Saya bermain di Eastbourne tiga kali dan sangat menikmatinya,” terang Azarenka di laman Sky Tennis, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Jelang Lawan Kroasia Neymar Tetap Rileks

Nantinya, Azarenka akan mendapatkan wildcard di turnamen itu. Bagi Azarenka, Aegon International adalah ajang tepat untuk pemanasan guna mempersiapkan diri menyambut Wimbledon.

“Lapangan rumput adalah hal yang luar biasa. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk paruh kedua musim ini. Ini akan menjadi persiapan sempurna jelang Wimbledon,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden Brasil: Kami Siap Menggelar Piala Dunia!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Incar Kemenangan Ke-100 di Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler