Ancelotti Enggan Jual Luka Modric

Jumat, 02 Agustus 2013 – 12:15 WIB

jpnn.com - MADRID- Manchester United tampaknya harus kembali gigit jari. Keinginan tim berjuluk Setan Merah itu untuk mendapatkan Luka Modric dipastikan bakal gagal. Itu terjadi setelah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan tak akan menjual playmaker asal Kroasia tersebut.

Ancelotti mengatakan, Modric adalah pemain yang sangat berguna untuk Madrid di kompetisi musim mendatang. Mantan pelatih Chelsea dan PSG itu memiliki rencana tersendiri untuk Modric dalam skema yang bakal diterapkannya.

BACA JUGA: Sepuluh Momen Terbaik Mou di Inter

“Tidak benar jika Modric akan pergi dari Madrid. Semua pemain senang berada di Madrid. Mereka telah bekerja dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami di musim mendatang,” terang Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Kamis (2/8).

Posisi Modric sebenarnya cukup rawan. Musim lalu, dia jarang diturunkan sebagai starter. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs pada Agustus 2012 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 33 pertandingan.

BACA JUGA: MU Ogah Jual Old Trafford Pada Suporter

Musim ini, Modric juga diyakini akan kembali kesulitan mendapatkan tempat utama. Apalagi jika nantinya Gareth Bale benar-benar bergabung dengan Los Blancos, julukan Madrid. Hal itulah yang digunakan MU untuk menggaet Modric. Bagi MU, Modric adalah pengganti yang sepadan jika tak bisa mendapatkan Cesc Fabregas.

“Kami tidak pernah membicarakan mengenai pemain yang akan pergi. Termasuk Modric. Dia akan tetap bermain di Madrid untuk musim mendatang,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hilario Semusim Lagi di Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Dibeli Karena Ronaldo Akan Pergi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler