Ancelotti Isyaratkan Tak Akan Beli Bale

Selasa, 13 Agustus 2013 – 07:51 WIB

jpnn.com - MIAMI - Masa depan Gareth Bale tetap menjadi pembahasan nan panas di bursa transfer musim ini. Gelandang Tottenham Hotspurs itu terus dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Selain Manchester United, Real Madrid adalah klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, keinginan Madrid bisa saja mengendur. Pasalnya, selain harga Bale yang mahal, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengindikasikan tak akan menggunakan pemain asal Wales tersebut di skema pemaiannya pada musim mendatang.

BACA JUGA: Nadal Siap Rebut Grand Slam Lagi

Menurut Ancelotti, Madrid sudah memiliki barisa amunisi berkelas di setiap lini. Kalaupun tak menggunakan tenaga Bale, mantan pelatih Paris St Germain (PSG) itu optimistis Madrid bisa tetap mendapatkan kejayaan di musim mendatang.

“Mengapa membicarakan tentang Bale ketika Jese Rodriguez dan Alvaro Morata bermain sangat baik? Mereka memang masih sangat muda, namun mereka memiliki talenta hebat,” terang Ancelotti seperti dilansir laman Telegraph, Senin (12/8).

BACA JUGA: Pemain Persebaya Ancam Mogok Latihan

Mantan arsitek Chelsea tersebut menambahkan, kolaborasi Ronaldo, Isco dan Mesut Ozil sudah cukup menjadi jaminan keganasan Madrid di musim mendatang. Apalagi jika ditambah dengan Morata, Jese, Kaka dan Angel di Maria.

Mereka akan bahu-membahu untuk memberikan supply bola pada Karim Benzema yang kemungkinan besar akan diplot sebagai penyerang tunggal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Perburuan Bale Dibatasi Hingga 20 Agustus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Matangkan Performa Lini Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler