Anda Berhasil Tangkap Pelaku Politik Uang Silakan Tukar Di Sini Pasti Dihadiahi Kambing

Rabu, 09 Desember 2015 – 09:55 WIB

jpnn.com - KEPAHIANG - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kepahiang Berbagi, Edwar Samsi SIP MM menyatakan bakal memberikan reward kepada petugas atau siapapun yang berhasil menangkap aksi money politic "serangan fajar" saat Pilkada di Kabupaten Kepahiang berlangsung. 

"Jika ada orang ataupun petugas yang dapat melakukan tangkap tangan politik uang saat Pilkada Kepahiang besok (9/12) atau sebelum itu, saya Ketua Tim Berbagi akan memberikan Reward berupa uang dan satu ekor kambing, karena hal-hal seperti ini perlu dilakukan untuk melakukan pengawasan bersama," ujar Edwar.

BACA JUGA: Pemerkosa Gadis Tuna Runggu Ternyata Tetangganya Sendiri

Dia mengatakan, menjelang Pilkada serentak tahun 2015 di Kabupaten Kepahiang, masyarakat dapat memilih sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan oleh paslon kepada masyarakat Kepahiang.

"Untuk itu, silahkan Panwaslu, Panwaskab bertindak sesuai dengan tupoksinya untuk menindaklanjuti temuan atau aksi tangkap tangan money politic pada Pilkada 2015 ini, bukan hanya Panwaslu atau Panwascam saja, masyarakat juga bisa melakukan pengasawasan ini, laporkan segala bentuk money politic yang terjadi," sampai Edwar.

BACA JUGA: Diparkir 15 Menit Sepeda Motor Baru Raib Digondol Maling

Menurutnya, masyarakat perlu melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi saat Pilkada kepada Panitia pengawas setempat yang sudah ada di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Kepahiang.

"Kalau ada pelanggaran yang terjadi saat Pilkada, segera laporkan misalnya money politic dan sebagainya," ajak Edwar.

BACA JUGA: Duh, Tak Jera-Jera Juga, Remaja Ini Kembali Curi Helm, Ketangkap Warga.. Ya Kena Bogem

Disisi lain Divisi Pengawasan Panwaslu Kepahiang, Rusman Sudarsono SE menyampaikan sampai dengan H-1 pencoblosan pihaknya belum menerima laporan terkait pelanggaran Pilkada ataupun dugaan money politik.

"Sampai dengan saat ini kita belum menerima laporan adanya pelanggaran dari Paslon ataupun masyarakat," ujar Rusman.(505/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memalukan!!.. Palsukan Kwitansi Perjalanan, PNS Bonbol Siap-Siap Dibui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler