Beckham untuk Strategi Jualan

Sabtu, 26 November 2011 – 11:26 WIB
PARIS -  Masa keemasan David Beckham memang sudah lewat.  Namun, bagi presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser al-Khelaifi, Beckham yang kini berusia 36 tahun masih punya nilai jual.  Karena itulah, PSG terus mendekati mantan kapten timnas Inggris tersebut yang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis pada akhir bulan ini.
 
Kabar terakhir yang dilansir Daily Mail, PSG siap menyodorkan kontrak berdurasi 18 bulan atau sampai akhir musim 2012-2013.  Total nilai kontrak yang diterima Beckham mencapai 11,6 juta pounds atau sekitar Rp 162, 4 miliar.  Artinya, dalam sebulan Beckham bakal menerima gaji sebesar 645 ribu pounds atau lebih dari 9 miliar.

Nah,  Jumat (25/11) WIB  Al-Khelaifi sudah  melakukan pembicaraan dengan Beckham"Pembicaraan mengenai pindahnya Beckham ke Paris telah memakan waktu yang lama

BACA JUGA: Ingin Tenang, Harus Menang

Jika hal itu terealisasi Januari mendatang akan sangat menyenangkan," kata Al-Khelaifi.

Pria yang juga menjabat sebagai  General manager stasiun TV Al Jazeera itu juga menjamin kesempatan Beckham bermain di skuad inti
Selain untuk mengangkat performa PSG, rencana PSG memboyong Beckham juga merupakan bagian dari strategi penjualan

BACA JUGA: Setan Merah Kejar Rival

BACA JUGA: Pelita Jaya Raih Posisi Ketiga

Al-Khelaifi menilai, kehadiran Beckham bisa mengubah imej PSG menjadi kekuatan sepakbola baru di Prancis dan Eropa.

Sebab, jika Beckham berhasil diboyong, laga PSG di setiap pekan bakal disiarkan langsung ke Timur Tengah.  PSG nampaknya ingin mencontoh sukses Real Madrid yang mendapatkan pemasukan milyaran rupiah dari hasil penjualan merchandise Beckham. (dra/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IPL Diikuti 14 Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler