Anggap Inter Belum Selevel Juventus

Kamis, 29 Agustus 2013 – 23:52 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bertekad mengembalikan kejayaannya di Serie A musim ini. Berbagai perubahan pun dilakukan. Di antaranya ialah mengontrak Walter Mazzarri sebagai nahkoda tim untuk menangani Javier Zanetti dkk.

Pertanyaannya, cukupkah perubahan itu untuk menghadang Juventus yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat merengkuh gelar scudetto? Jika hal itu ditanyakan pada bek Inter, Andrea Ranocchia, jawabannya adalah belum.

BACA JUGA: PBSI Kirim Atlet Junior ke Belgia dan Ukraina

Menurut Ranocchia, Inter belum memiliki level setara Juventus. Salah satu alasannya ialah kekompakan tim.

Inter kedatangan pelatih dan banyak pemain anyar. Sementara, Juventus sudah kompak karena tak melakukan banyak perubahan.

BACA JUGA: Ribery Lebih Baik Dibanding Ronaldo dan Messi

“Apakah kami sudah menyamai level Juventus? Mereka tim yang sangat kuat. sementara kami adalah tim baru dengan banyak pemain muda. Jika dikatakan bahwa kami memiliki level yang sama, kami harus melihat hingga akhir musim,” terang Ranocchia kepada Sky Sport Italia, Kamis (29/8).

Bek Timnas Italia tersebut juga mengharapkan agar Inter tak terlalu fokus dengan scudetto. Sebab, perjalanan menuju scudetto masih sangat panjang. Ranocchia meminta para pemain Inter belajar dari setiap pengalaman yang mereka dapatkan.

BACA JUGA: Eto’o Reuni Mourinho di Chelsea

“Dapatkah kami memenangi scudetto? Setelah buruk bebarapa musim terakhir, kami harus bekerja dibanding hanya berbicara. Kami harus bekerja keras setiap laga, setiap pecan dan belajar dari kesalahan,” tegas Ranocchia. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Flamini Perkuat Arsenal Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler