Anggota TNI Luka Lebam Dikeroyok Tiga ABG

Minggu, 05 Februari 2017 – 23:32 WIB
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Anggota TNI yang bertugas di Rindam VII/Wirabuana, Serka Andi Munawir menjadi korban pengeroyokan tiga orang anak baru gede (ABG) di Kompleks Cokonuri, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hanya karena ditegur saat mengendarai motor secara ugal-ugalan, ketiga ABG tersebut nekat mengeroyok Serka Andi, Sabtu (4/2) malam kemarin.

BACA JUGA: Ditangkap Intel Kodim, Oknum Polisi Terancam Dipecat

Dilansir dari pojoksulsel, kejadian tersebut bermula saat Serka Andi sedang mengendarai mobil bersama kedua anaknya. Tiba-tiba para ABG yang mengendarai motor hampir menabrak mobil Andi Munawir. Anggota TNI ini lalu menegur agak lebih berhati-hati dalam berkendara. Tak terima ditegur, ketiga ABG tersebut menyerang korban dengan tangan kosong.

Akibat kejadian tersebut, Serka Andi Munawir menderita luka lebam pada mata sebelah kiri dan langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

BACA JUGA: Dor! Dor! Dramatis..Intel Kodim Tangkap Polisi

Tim Resmob Polres Rappocini yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi. Meskipun belum berhasil mengamankan para pelaku, namun satu unit motor yang pelaku berhasil diamankan. Saat ini identitas salah satu pelaku telah dikantongi aparat kepolisian. (pjk/sad/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Tugas Luhur Ini Mengangkat Citra Bangsa Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... TNI-Polri Satu Visi Ikuti Perintah Komando


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
TNI   Sulsel  

Terpopuler