Angkat Raketmu!

Selasa, 22 Oktober 2013 – 20:00 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Menyambut peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, Coca-cola Indonesia bekerjasama dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) untuk memperkenalkan gerakan Angkat Raketmu.

President Director Coca-cola Indonesia, Martin Gil mengungkapkan bulutangkis di Indonesia bukan hanya sekedar olahraga populer. Lebih dari itu, bulutangkis telah turut menjadi bagian dari kebanggaan Indonesia.

BACA JUGA: Bepe Yakin Timnas Menangi Battle of RED

"Hari ini Coca-cola bangga dapat ikut serta mendukung upaya untuk menggairahkan kembali semangat juara Bulutangkis Indonesia," ujar Martin Gil di Taman Langsat Barito Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Di tempat yang sama, Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan mengungkapkan bulutangkis harus bisa dicintai di Indonesia. Hal ini diharapkan Gita dapat menjadi inspirasi dan pendorong bagi para atlet tanah air untuk terus mengobarkan semangat juara.

BACA JUGA: Simeone Ogah Remehkan Austria Vienna

"PBSI menyambut baik sinergi positif yang terjalin antara PBSI dan Coca-cola Indonesia. Dengan kelebihan masing-masing pihak, kami berharap PBSI dan Coca-cola memberikan inspirasi bagi atlet-atlet kita," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini dipertontonkan pula pertandingan persahabatan antara Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan berpasangan dengan Presdir Coca-cola Indonesia, Martin Gil melawan pasangan legendaris Indonesia Ricky Subagja dan Rexy Mainaki. Pertandingan yang hanya berlangsung satu set itu dimenangkan oleh pasangan legendaris Indonesia dengan skor 21-17. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Bawa Kenangan Latih Liverpool ke Kandang Marseille

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bima Sakti Janjikan Permainan Menarik Lawan United RED


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler