Bepe Yakin Timnas Menangi Battle of RED

Selasa, 22 Oktober 2013 – 19:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan striker Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe), sangat bersemangat menghadapi laga persahatan bertajuk Battle of RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (23/10). Bepe tergabung dalam Indonesia RED yang berisi legenda Timnas Indonesia.

Rencananya, Bepe Cs  akan menghadapi United RED yang berisi mantan pemain Manchester United (MU) seperti Michael Owen dan Louis Saha. Bagi Bepe, pertandingan itu seperti sebuah laga tertunda. Sebab tahun 2009, ada insiden yang menyebabkan pertandingan MU batal.

BACA JUGA: Simeone Ogah Remehkan Austria Vienna

"Besok kami akan bermain dengan baik. Kami sudah mempersiapkan materi dengan baik untuk pertandingan besok," kata Bepe saat menggelar konferensi pers di Hotel JW Marriot, Selasa (22/10).

Bepe menngungkapkan bahwa dirinya sudah delapan bulan tidak bermain bola. Meski demikian pria asal Salatiga, Jawa Tengah itu merasa yakin bahwa Timnas Indonesia bakal bisa memenangi pertandingan besok.

BACA JUGA: Benitez Bawa Kenangan Latih Liverpool ke Kandang Marseille

"Untuk persiapannya kita udah latihan main dua kali. Dan sepertinya kita akan memenangkan pertandingan," ujar Bepe, optimis. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Bima Sakti Janjikan Permainan Menarik Lawan United RED

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Lawan Schalke, Chelsea Tak Latihan Taktik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler