Simeone Ogah Remehkan Austria Vienna

Selasa, 22 Oktober 2013 – 18:36 WIB
Diego Simeone. FOTO: getty images

jpnn.com - WINA - Laga melawan Austria Vienna seharusnya menjadi hal yang tak perlu ditakutkan Atletico Madrid. Meski dilakukan di kandang Vienna, Atletico diprediksi bisa keluar lapangan dengan kepala tegak. Sebab, Atletico memiliki kekuatan lebih baik.

Tapi, pelatih Atletico, Diego Simeone enggan menganggap enteng pertandingan yang akan dilangsungkan Rabu (23/10) dini hari itu. Simeone meminta anak asuhnya tetap menaruh hormat pada tuan rumah.

BACA JUGA: Benitez Bawa Kenangan Latih Liverpool ke Kandang Marseille

Keinginan Simeone tentu tak lepas dari modal yang dibawa Atletico menghadapi pertandingan itu. Atletico baru saja menelan kekalahan di La Liga ketika bertandang ke markas Espanyol akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama Atletico musim ini.

"Ini akan menjadi ujian yang sangat sulit melawan tim yang dipersiapkan dengan baik. Mereka memiliki beberapa pemain yang luar biasa," terang Simeone sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Bima Sakti Janjikan Permainan Menarik Lawan United RED

Simeone juga menganggap Vienna berbahaya karena dilatih Nenad Bjelica. Sebelum melatih Vienna, Bjelica sudah pernah menukangi Albacete. Dengan begitu, Bjelica tentu sangat paham bagaimana mesti menghadapi tim-tim La Liga.

"Mereka memiliki pertahanan yang solid. Kami tak bisa meremehkan mereka. Bjelica adalah pemain yang bagus. Saya sangat menghormatinya. Saya yakin dia mempersiapkan tim dengan baik," tegas mantan pemain Inter Milan itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Lawan Schalke, Chelsea Tak Latihan Taktik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Michael Owen Antusias Main di Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler