Benitez Bawa Kenangan Latih Liverpool ke Kandang Marseille

Selasa, 22 Oktober 2013 – 18:14 WIB
Rafael Benitez. FOTO: getty images

jpnn.com - MARSEILLE- Rafael Benitez begitu percaya diri ketika membawa Napoli menghadapi tuan rumah Marseille di laga ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari. Benitez bertekad mengulangi kenangan manis saat menahkodai Liverpool untuk menggebuk tuan rumah.

Ketika masih menjadi nahkoda Liverpool, Benitez dua kali mempermalukan tuan rumah Marseille. Kini, mantan nahkoda Inter Milan tersebut bertekad mengulanginya demi Napoli. Optimisme Benitez makin membuncah karena Gonzalo Higuain bakal tampil.

BACA JUGA: Bima Sakti Janjikan Permainan Menarik Lawan United RED

Sebelumnya, pemain berjuluk Si Pipit tersebut absen ketika Napoli ditekuk tuan rumah AS Roma di Serie A akhir pekan lalu. Kini, pemain asal Argentina tersebut diyakini sudah berada dalam kondisi fisik yang fit untuk mengoyak jala Marseille.

"Higuain sudah berlatih dengan baik. Ini adalah tes yang bagus untuk kami. Marseille adalah tim kuat dengan beberapa pemain hebat," terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Jelang Lawan Schalke, Chelsea Tak Latihan Taktik

Benitez menambahkan, kemenangan atas Marseille bakal mendongkrak konfidensi Napoli. Sebab, Napoli masih harus berjuang menghadapi Arsenal dan Borussia Dortmund. Karena itu, nilai absolut akan menjadi bekal berharga menghadapi laga itu.

"Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik. Kami adalah tim kuat dengan karakter hebat. Marseille akan menunjukkan kemampuan demi bisa menang. Karena itu kami harus memiliki determinasi," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Michael Owen Antusias Main di Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Milan, Tata Harapkan Tuah Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler