Anies: Saya Tegaskan, CFD Bebas dari Politik!

Sabtu, 05 Mei 2018 – 21:17 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. FOTO: Yesika Dinta/ JawaPos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area CFD bukanlah tempat untuk kegiatan politik. Dia pun memastikan akan menegakkan aturan tersebut secara tegas.

"Kemarin Pak Sandi (Wagub Jakarta Sandiaga Uno) sudah mengatur, itu tidak boleh, sudah jelas. Saya tegaskan sekali lagi, kawasan CFD bebas dari segala kegiatan politik, ini jelas," tegas Anies di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (5/4).

BACA JUGA: Peringatan! Kegiatan Politik di Area CFD Bakal Dibubarkan

Hal itu disampaikannya terkait rencana gerakan #2019GantiPresiden menggelar deklarasi pembentukan relawan di sekitar Monas besok pagi, Minggu (6/5). Seperti diketahui, sejumlah politikus dari partai pendukung Anies adalah bagian dari gerakan tersebut.

Anies pun memastikan larangan agenda politik di area CFD akan ditegakkan tanpa pandang bulu. Semua kelompok yang melanggar akan ditindak tegas.

BACA JUGA: Izin Deklarasi #2019GantiPresiden Kewenangan Pemprov DKI

Anies juga memastikan seluruh elemen pemerintah mulai dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub DKI, bersinergi untuk menjaga ketentraman CFD agar terhindar dari kegiatan-kegiatan politik yang menjatuhkan. (rus/rmol)

BACA JUGA: Relawan #2019GantiPresiden Larang Prabowo Hadiri Deklarasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masinton: Mungkin Mau Ganti Presiden PKS


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler