Apartemen Mewah Hanya Rp 300 Juta, Klik Di Sini

Selasa, 01 November 2016 – 12:38 WIB
Provident Development memulai pembangunan tahap kedua superblok pertama apartemen di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Dadap City, Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. FOTO: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Pembangunan properti semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan makin banyak pengembang skala besar yang membangun apartemen maupun pusat perbelanjaan.

Provident Development, salah satunya, yang memulai pembangunan tahap kedua superblok pertama di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Dadap City. Kawasan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup itu, berada di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang.

BACA JUGA: Maaf, Garam Lokal Belum Bisa Penuhi Kebutuhan Industri

"Pembangunan tahap kedua dilakukan sesuai komitmen kami kepada para investor dan konsumen yang telah memesan unit. Kami menargetkan serahterima unit pada akhir 2017,” kata Head of Marketing Communication Provident Development Hadi Wanto, Selasa (1/11).

Ia optimis target tersebut bisa dicapai melihat progress yang cukup signifikan dari hari ke hari.

BACA JUGA: Menpar: Tinggal 6 Hari Lagi, Yuk Vote Indonesia!

Beberapa alat berat dan engineer hilir mudik di area pembangunan tahap II, termasuk tower crane yang mengerjakan struktur vertikal. Hadi menjelaskan, saat ini, pembangunan tahap kedua telah mencapai penyelesaian fondasi  dan berlanjut ke pembangunan struktur vertikal meliputi apartemen Tower Sapphire C dan D.

"Pengerjaannya pun diserahkan kepada segenap tenaga profesional mulai dari arsitek, konsultan lighting sampai landscape," terangnya.

BACA JUGA: Intiland Catat Pendapatan Usaha Rp 1,7 Triliun

Lebih jauh, Hadi mengungkapkan, Tower Sapphire C dan D, berjumlah total 500-an unit dan dibandrol dengan harga Rp 300 jutaan.

"Harga yang cukup kompetitif mengingat Grand Dadap City merupakan Superblock Terdekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta & Mega Proyek PIK-2,” jelasnya.

Grand Dadap City Tahap-II dibangun bersebelahan dengan Grand Dadap Mall yang sudah beroperasi selama kurang lebih dua tahun, merupakan pusat perbelanjaan pertama dan terbesar  yang dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Konsistensi Grand Dadap City dalam membangun, dan kenaikan harga yang stabil menjadi kunci kepercayaan investor. Kami selalu optimis area Dadap akan menjadi kawasan dengan nilai investasi yang potensial, selain lokasi hanya loma menit dari Bandara Internasional Soetta dan 10 menit dari Mega Proyek PIK-2, kawasan GDC juga bebas banjir dan dekat dengan perkantoran CBC," imbuhnya.

Perkembangan Dadap juga terlihat dengan pesatnya pertumbuhan area komersial di kawasan itu, dengan banyaknya pembukaan toko-toko baru di sekitar Superblock Grand Dadap City, serta perkembangan infrastruktur yang semakin baik.

Sejak Pemerintah Kota Tangerang meningkatkan infrastruktur di kawasan Dadap dan memperlebar Jalan Raya Perancis dari enam meter menjadi 15 meter, kawasan ini menjadi incaran para pengembang nasional dengan membangun properti di kawasan ini. Perkembangan kawasan ini juga menjadi berkah bagi Grand Dadap Mall karena jumlah pengunjung juga semakin banyak‎.(esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertumbuhan Ekonomi Berpotensi 5,1 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler