Apresiasi Nasabah, Uang Teman Gelar Untung Kilat Berlipat

Minggu, 16 Desember 2018 – 17:56 WIB
Uang Teman memanjakan para nasabahnya dengan menggelar program bertajuk Untung Kilat Berlipat pada 14-16 Desember 2018. Foto: Uang Teman

jpnn.com, JAKARTA - Uang Teman memanjakan para nasabahnya dengan menggelar program bertajuk Untung Kilat Berlipat pada 14-16 Desember 2018.

Acara itu sebelumnya diawali dengan story competition di media sosial yang dimulai sejak 9 November 2018.

BACA JUGA: Encrypblock Bakal Merevolusi Fintech

Nasabah diminta membagikan cerita pengalaman soal pemanfaatan pinjaman dari Uang Teman dalam bentuk foto dan video di Instagram.

Puncak acara yang berlangsung di Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat, diisi dengan permainan berhadiah untuk para nasabah platinum Uang Teman.

BACA JUGA: Rupiah Plus Targetkan Pencairan Pinjaman Rp 1,5 T di 2019

Pada malam harinya, nasabah juga bisa menikmati penampilan dari grup musik papan atas Indonesia seperti Project Pop, Yovie and The Nuno, Payung Teduh, hingga Sheila on 7.

BACA JUGA: Begini Cara TunaiKita Bikin Anak Muda Jabar Melek Fintech

CEO dan Co-Founder Uang Teman Aidil Zulkifli mengatakan, acara itu merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada para nasabah yang sangat loyal.

Dia menambahkan, para nasabah tetap setia dengan melakukan pinjaman selama Uang Teman beroperasi dalam empat tahun.

“Tentu kami senang dan bangga bisa menjadi mitra tepercaya yang memberikan solusi atas kebutuhan keuangan mereka,” kata Aidil, Minggu (16/12).

Menurut Aidil, apresiasi tidak hanya sebatas karena nasabah telah mengajukan pinjaman berulang kali.

Hal ini juga mengindikasikan bahwa nasabah-nasabah tersebut memiliki iktikad baik dalam memenuhi kewajiban mengembalikan pinjaman dan pola pengelolaan keuangan yang bagus.

Dia berharap acara itu bisa menjadi sosialisasi kepada masyarakat agar semakin banyak yang bisa membedakan dan menjadi nasabah perusahaan fintech online lending yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Senior Vice President Corporate Affairs Uang Teman Adrian Dosiwoda mengatakan, acara itu pada dasarnya terbuka untuk umum.

“Namun, ada akses khusus dan hadiah-hadiah yang disediakan bagi para nasabah Uang Teman yang beruntung berupa voucher belanja total jutaan rupiah, emas batangan, hingga iPhone XS,” kata Adrian. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Payung Hukum Layanan Digital Banking Mudahkan Transaksi


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler