Apresiasi Prabowo Mania 08 Jatim Untuk Wamenaker Immanuel Ebenezer

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:58 WIB
Prabowo Mania 08. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prabowo Mania 08 (PM-08) Jawa Timur, Bambang Widjanarko Setio mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Pak Gibran dapat menjalankan amanah rakyat untuk memajukan Indonesia secara berkeadilan," ujarnya pada Senin (21/10).

BACA JUGA: Dedi Mulyadi Didukung Prabowo Mania Jadi Gubernur Jabar

Bambang yang juga Direktur Eksekutif Pranata Kebijakan Politik Nasional ini juga mengapresiasi para menteri dan wakil menteri yang telah dilantik di Istana.

“Kami yakin Pak Prabowo Subianto telah menyeleksi secara ketat," kata Bambang.

BACA JUGA: TPP dan Prabowo Mania Jatim Bergerak Cepat Memenangkan Khofifah-Emil Dardak

Menurut Bambang, ada beberapa sukarelawan Prabowo Subianto yang mendapatkan kepercayaan dari Prabowo, salah satunya ialah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer.

"Tentu saja, pilihan Pak Prabowo kepada Immanuel Ebenezer memiliki dasar pertimbangan yang kuat, sehingga memberikan kepercayaan dan tugas negara untuk dijalankan oleh Immanuel Ebenezer sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan,” kata Bambang.

BACA JUGA: Immanuel Ebenezer: Umumkan Hasil Audit Telkomsigma demi Ungkap Pembobolan PDNS

Menurut Bambang, sebagai salah satu aktivis 98, Immanuel Ebenezer memiliki jaringan dengan berbagai tokoh dari berbagai latar belakang.

“Perjuangan dan konsistensi Immanuel Ebenezer dalam kancah politik nasional, menjadi bagian penting pengabdiannya kepada masyarakat," kata Bambang.

Dia mengatakan, kerja keras yang dilakukan Immanuel Ebenezer telah melahirkan apresiasi dari Presiden Prabowo.

"Kami mengapresiasi perjuangan politik Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer yang tak mengenai lelah menghadapi berbagai tantangan selama perjuangannya," tutur Bambang.

"Sekarang, perjuangannya akan dilanjutkan dalam konteks kenegaraan sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan untuk menjawab tantangan demi menyelesaikan berbagai persoalan ketenagakerjaan di Indonesia secara maksimal dan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler