Arema Bayar Gaji Lagi, Tunggu Persiba

Sabtu, 15 Januari 2011 – 09:19 WIB
MALANG - Manajemen Arema berharap animo Aremania meninggi saat menjamu Persiba di Stadion Kanjuruhan Rabu (19/1)Sebab, manajemen Arema berencana menjadikan hasil tiket pertandingan itu untuk membayar gaji pemain yang masih tertunggak satu bulan.

Asisten manajer Arema Abriadi Muhara mengatakan manajemen memiliki rencana untuk membayar gaji pada minggu ketiga Januari atau paling lambat awal minggu terakhir Januari

BACA JUGA: Timnas Disiapkan Dua Kali Ujicoba

"Ya, salah satu pemasukan yang paling kami harapkan tentu dari pembelian tiket saat Arema menghadapi Persiba," ujar dia kemarin (14/1).

Namun, pria yang juga ketua panpel Arema tersebut tidak mau membuka berapa pendapatan yang diharapkan Arema
"Kami hanya berharap semua tiket yang dijual bisa terjual kepada Aremania dan penikmat sepak bola di Malang Raya," ucap Abriadi.

Biasanya, dalam tiap laga kandang Arema, panpel mencetak 30 ribu tiket ekonomi, 2.700 tiket VIP, dan 500 tiket VVIP

BACA JUGA: Mbamba Belum Tentu Gabung

Dari jumlah tiket tersebut, panpel Arema bisa mendapat pemasukan kotor setidaknya Rp 1 miliar
"Jika kami bisa melunasi gaji sesuai rencana yang kami susun, tidak ada lagi tunggakan manajemen terkait hak pemain ini," ujar alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin Makassar tersebut.

Abriadi mengatakan selama ini pemasukan Arema hanya bergantung pada tiket pertandingan kandang, sponsor, dan donatur yang tidak mengikat

BACA JUGA: Persela v Persijap: Adu Stamina

"Pendapatan terbesar tentu saja dari penjualan tiket laga kandangKami berharap saat menghadapi Persiba, Aremania bisa berduyun-duyun ke stadionSelain membantu kelangsungan hidup Arema, dukungan Aremania jelas sangat berarti untuk memompa semangat tanding pemain," tandas Abriadi(did/yn/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peserta LPI Tanggapi Dingin Surat FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler