Arema Janji Guyurkan Bonus Jika Menang di Lima Laga Terakhir

Jumat, 25 November 2016 – 09:53 WIB
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Manajemen Arema Cronus siap mengguyurkan bonus pada pemainnya jika berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir di Torabika Soccer Championship (TSC). 

Pemberian bonus menjadi salah satu langkah konkret untuk mendongkrak motivasi Hamka Hamzah dkk.

BACA JUGA: Thailand Kirim Angin Segar buat Indonesia

''Kami di Arema tidak lupa tanggung jawab, hak, dan kewajiban. Semua sudah ada tugas di pos masing-masing untuk bisa memuluskan target (juara, Red),'' tutur general manager Arema Ruddy Widodo kepada Jawa Pos (induk JPNN).

Pertandingan kontra PS TNI malam nanti bisa dibilang sebagai pembuka asa tim berjuluk Singo Edan itu mengejar juara TSC. 

BACA JUGA: Djanur Kritik Penampilan Anak Asuhnya Bersama Timnas

Pasalnya, besok, dua seteru mereka di klasemen, yakni Persipura dan Madura United, harus saling bentrok di Jayapura.

Bila berhasil mereguk poin penuh dan kedua tim itu bermain imbang atau salah satu keok, maka peluang Arema menggapai juara kian lebar. 

BACA JUGA: Fokus Menang Saja, Riedl!

Apalagi, selain meladeni PS TNI malam nanti, Arema masih memiliki dua jatah partai kandang lagi melawan Sriwijaya FC (8/12) dan Persib Bandung (17/12).

''Sejatinya, fokus kami bukan sejak lima pertandingan ini, melainkan enam. Sebab, melawan Barito Putera (19/11) di kandangnya sangat sulit tetapi kami berakhir menang,'' imbuhnya.

Meski begitu, Ruddy menolak untuk menyebutkan nominal bonus yang akan dikucurkan bila Arema mampu sapu bersih di sisa TSC. 

''Pokoknya kami tidak lupa tanggung jawab. Sebab, ada yang lebih tinggi dari uang bila kami mampu juara TSC, yakni harga diri. Intinya, biarlah itu (bonus) menjadi strategi kami di Arema,'' pungkasnya. (io/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GP Abu Dhabi: Hamilton Tak Ingin Main Kotor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler