Arsenal Bikin Keder Norwich City

Sabtu, 19 November 2011 – 12:39 WIB
NORWICH - Arsenal bak mobil yang tengah melaju kencangThe Gunners -sebutan Arsenal- menyapu bersih empat laga terakhir di Premier League

BACA JUGA: Suzuki Istirahat Dua Musim

Salah satu korbannya adalah Chelsea yang diperdaya 5-3 di Stamford Bridge (29/10)
Dengan modal itu, Arsenal seharusnya tidak kesulitan meraih kemenanan kelima beruntun saat menghadapi Norwich City di Carrow Road malam ini (siaran langsung Global TV mulai pukul 19.15 WIB).

"Kepercayaan diri kami sangat tinggi dalam beberapa laga terakhir

BACA JUGA: Hadapi Vietnam, Saatnya Duet Tibo-Wanggai

Saya harap kami bisa melanjutkannya setelah jeda agenda internasional," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Arsenal TV.

Senjata andalan Arsenal adalah kapten tim Robin van Persie
Pemain yang biasa disebut RVP itu mengemas delapan gol dalam empat laga terakhir The Gunners

BACA JUGA: Kado Ultah Berupa Emas



Agar kondisi Van Persie fit saat menghadapi Norwich, Wenger meminta pelatih Belanda agar menurunkan striker 28 tahun itu hanya saat menghadapi Swiss (11/11)Sedangkan saat menghadapi Jerman (15/11), Van Persie sudah balik dulu ke London"Saya menunggu dia (Van Persie) kembali memberi kemenangan bagi kami lewat gol-golnya," tutur Wenger.

Arsenal juga mendapat injeksi motivasi jelang lawatan ke NorwichMantan bintang penyerang mereka, Thierry Henry, ikut bergabung dalam sesi latihanItu dilakukan Henry karena klub yang dibelanya, New York Red Bulls, sudah mengakhiri musim MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat) tahun ini.

Henry menjadi bagian skuad Arsenal dalam lawatan terakhir ke Carrow Road pada Agustus 2004Kala itu Arsenal menang 4-1 dan striker 34 tahun Prancis tersebut menyumbang satu gol"Keberadaan Thierry memberi semangat para pemain kami," jelas Wenger

"Selalu menyenangkan melihat legenda klub datang kembaliThierry adalah salah satu pencetak gol terbaik yang pernah ada di Premier League," tulis winger Arsenal Theo Walcott di Twitter. (dns/ca)

Perkiraan Pemain
Norwich City (4-2-3-1): 1-Ruddy (g); 25-Naughton, 2-Martin, 20-Barnett, 23-Tierney; 15-Fox, 4-Johnson; 17-Bennett, 14-Hoolahan", 12-Pilkington; 5-Morison
Pelatih: Paul Lambert

Arsenal (4-2-3-1)
: 13-Szczesny (g); 20-Djourou, 5-Vermaelen, 6-Koscielny, 11-Santos; 8-Arteta, 17-Song; 14-Walcott, 16-Ramsey, 27-Gervinho; 10-Van Persie"
Pelatih: Arsene Wenger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kelelahan Jadi Batu Sandungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler