Arsenal Bungkam Marseille 1-2

Kamis, 19 September 2013 – 04:29 WIB

jpnn.com - MARSEILLE — Untuk sementara Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Grup F babak penyisihan Liga Champions Eropa. Hasil ini didapat setelah skuat asuhan Arsene wenger mempermalukan tuan rumah Olympique de Marseille, Kamis (19/9) dini hari WIB. Pada laga tersebut The Gunners—julukan Arsenal unggul tipis 1-2.

Pertandingan yang berlangsung di Stade Vleodrome, Marseille, Prancis ini  kedua kubu tidak bisa mencetak satupun gol di 45 menit pertama. Alhasil laga babak pertama harus disudahi dengan skor kacamata.

BACA JUGA: Chelsea Tumbang di Kandang

Gol pertama dalam laga ini lahir dari Theo Walcott di menit ke 65. Berawal dari umpan Gibbs pemain tim nasional Inggris ini berhasil memecah kebuntuan sekaligus membawa timnya unggul 1-0. Tak berhenti disini menit ke 83, Aron Ramsey mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini sekaligus memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 0-2.

Tak ingin menyerah begitu saja tuan rumah meningkatkan tempo serangan. Hasilnya mereka mendapatkan gol hiburan di masa injury time. Saat itu wasit Portugis, Olegário Benquerença menunjuk titik putih setelah Ramsey melakukan pelanggaran terhadap pemain tuan rumah. Hasilnya J Ayew yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses merubah skor menjadi 1-2. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Milan Menang 2-0 Atas Celtic

BACA JUGA: Menang 4-0, Barca Pimpin Grup H

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Hat-trick Lawan Ajax


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler