Arsenal Bungkam Napoli 2-0, Oezil Panen Pujian

Rabu, 02 Oktober 2013 – 06:40 WIB
Mesut Oezil. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Arsenal memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F, Liga Champions Eropa dengan mengemas enam poin dari dua laga perdana fase grup. Kemenangan terakhir anak-anak Kota London ini  diraih Rabu (2/10) dini hari WIB saat  membungkam utusan Italia, Napoli 2-0 di Emirate Stadium.

Gelandang serang Mesut Oezil menjadi man of the match berkat satu gol dan satu assist yang dibuatnya pada laga tersebut. Maka wajar jika mantan pemain Real Madrid tersebut  menuai banyak pujian terutama dari internal klubnya.

BACA JUGA: Oezil Bawa Arsenal Jinakkan Napoli

‘’Di babak pertama dia (Oezil) sangat luar biasa. Dia punya semua yang ingin anda lihat saat anda datang menyaksikan  sepakbola,’’ ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger usai laga tersebut dalam situs resmi UEFA.

Tak hanya pelatih, penampilan impresif playmaker Tim Nasional Jerman ini juga mendapatkan pujian dari rekan-rekannya. Salah satunya dari Oliver Giroud yang mendapatkan sodoran bola dari Oezil untuk mencetak gol kedua Arsenal dalamlaga ini.

BACA JUGA: Benitez Sanjung Wenger jelang Laga Napoli Vs Arsenal

‘’ Mesut Oezil adalah pemain yang sangat bagus. Dia memainkan sepakbola yang sangat sederhana  dan sangat mudah bermain bersamanya,’’ ujar pemain Prancis ini. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Pantang Anggap Remeh Steau

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selamat Tinggal Anfield!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler