Arsenal Incar Benzema, Ozil dan Di Maria

Jumat, 30 Agustus 2013 – 22:28 WIB
Arsene Wenger. Getty Images

jpnn.com - PRAHA — Persaingan di liga domestik dan Eropa memaksa Arsenal menambah amunisi dalam waktu dekat ini. Puasa gelar yang dialaminya selama tujuh musim terakhir membuat pelatih Arsene Wenger berfikir keras untuk bisa mendatangkan pemain anyar guna memuluskan langkah tim Meriam London ini.

Setelah gagal mendapatkan penyerang Liverpool, Luis Suarez, Wenger kini dikabarkan menyiapkan dana 70 juta pound atau sekitar  Rp. 1,4 triliun untuk memboyong tiga punggawa Real Madrid, Mesut ozil, Angel di Maria dan Karim Benzema.

BACA JUGA: Komdis Selidiki Dugaan Rasis The Jakmania Terhadap Messi

Seperti dilansir Daily Mail, Wenger mengajukan tawaran ini mengingat Madrid tengah membutuhkan dana segar untuk menarik winger Tottenham Hotspur seharga 86 juta pound.

Wenger sendiri membutuhkan tambahan amunisi setelah memastikan diri melaju ke babak 32 besar Liga Champions Eropa. Dimana lawan yang dihadapi di fase ini bukanlah tim-tim kecil.

BACA JUGA: Merasa Korban Malapraktik, Atlet Berkuda Siapkan Gugatan

Theo Walcott dan kawan-kawan telah ditunggu finalis Champions musim lalu Borussia Dortmund, Runner-up Liga Italia, Napoli dan tim kuat lain asal Prancis, Marseille.

"Saya percaya diri. Kami tidak akan panik dalam pembelian ini, itu pasti. Saya tak punya kekuatan untuk panik,’’ kata Wenger seperti dilansir SkySport, Jumat (30/8).

BACA JUGA: 16 Klub LPIS Disanksi Komdis

‘’Anda membutuhkan pemai-pemain yang baik di semua lini dan khususnya anda membutuhkan sikap dan cara untuk melakoni pertandingan. Para pemain disini tahu cara yang kami inginkan dalam bermain dan itu hal penting,’’ tambah pelatih berkebangsaan Prancis ini. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Ingin Melatih di Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler