Arsenal Takluk di Kandang Stoke City

Minggu, 02 Maret 2014 – 00:26 WIB
Mikel Arterta mendapat pengawalan ketat dari pemain Stoke City di Brittania Stadium, Sabtu (1/3) malam WIB. Foto: @Arsenal

jpnn.com - Arsenal gagal memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara English Premier League (EPL) Chelsea. Bertandang ke Brittania Stadium, kandang Stoke City, anak asuhan Arsene Wenger itu malah takluk dengan skor 0-1.

Tanda-tanda kekalahan Arsenal sudah terlihat di babak pertama. Di 30 menit pertama, Stoke City tampak lebih menguasai jalannya pertandingan. Sementara Arsenal baru bisa lepas dari tekanan di 15 menit terakhir.

BACA JUGA: Schuerrle Hat-trick , Chelsea Aman di Puncak

Meski saling serang kedua kesebelasan gagal menciptakan banyak pelung. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Tekanan tuan rumah berlanjut di babak kedua. Arsenal bahkan harus kebobolan lewat gol penalti ketika tekanan dari Walters dihalau dengan tangan oleh Koscielny di menit 75.

BACA JUGA: Tambah Pemain di Putaran Kedua

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Stoke City. Walters yang maju sebagai algojo berhasil membuat kedudukan menjadi 1-0.

Arsenal berusaha untuk membalas. Namun upaya The Gunners terhalang tembok pertahanan kuat Stoke City. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan bubar.

BACA JUGA: Minta Pemain Tiru Karakter Syamsul Haeruddin

Hasil ini membuat Arsenal terpaku di peringkat kedua klasemen sementara EPL dengan poin 59 atau tertinggal empat poin dari Chelsea. Posisi Arsenal bahkan terancam Manchester City yang memiliki dua tabungan pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Berjanji Cepat Sembuh pada Fansnya di Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler