Minta Pemain Tiru Karakter Syamsul Haeruddin

Sabtu, 01 Maret 2014 – 20:43 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - Karakter permainan Syamsul Haeruddin yang ngotot, tak kenal lelah, dan pantang menyerah, menuai pujian pelatih PSM Rudy William Keltjes. Pemain yang dijuluki si napas kuda itu dinilai mempunyai dedikasi tinggi untuk PSM.

Syamsul selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim. Dia tak pernah mengeluh. Sakit sedikit dia tak masalah. Namun memang kali ini cederanya yang tak bisa membuat dia main. Bahkan saat cedera pun dia mau ikut latihan meskipun harus menahan sakit.

BACA JUGA: Marquez Berjanji Cepat Sembuh pada Fansnya di Indonesia

"Saya sangat menghargai pemain-pemain seperti Syamsul. Jiwanya memang untuk PSM," kata Keltjes seperti diberitakan Fajar Online (Grup JPNN). Keltjes pun berharap pemain lainnya bisa mencontoh Syamsul, terutama pemain muda. Syamsul patut ditiru oleh pemain lain.

Di mata Keltjes, karakter orang Makassar yang pantang menyerah dan tidak banyak mengeluh sangat melekat pada Syamsul. "Karakter seperti Syamsul yang membuat para pemain PSM yang ditakuti lawan. Makanya saya berharap pemain lain bisa mencontohnya," kata Keltjes.

BACA JUGA: Pusam Bermarkas di Palaran, Segiri Jadi Apa?

Syamsul sendiri mengatakan dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi PSM. Pelatih, kata dia, memujinya terlalu berlebihan. "Kalau saya main tak suka main-main. Makanya kalau saya main pasti ngotot," pungkas pemain asal Gowa ini. (wan/nin)

 

BACA JUGA: Stefan Hansson Rekomendasikan Dian Agus Masuk Timnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adel Taarabt Ingin Statusnya Permanen di Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler