Schuerrle Hat-trick , Chelsea Aman di Puncak

Minggu, 02 Maret 2014 – 00:00 WIB
Selebrasi Andre Schuerlle usai menjebol gawang Fulham di Craven Cottage, London, markas Fulham dalam lanjutan English Premier League (EPL), Sabtu (1/3) malam WIB. . Foto: @CFC

jpnn.com - LONDON -- Chelsea berhasil mengamankan tiga poin kala bertandang ke Craven Cottage, London, markas Fulham dalam lanjutan English Premier League (EPL), Sabtu (1/3) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil menang dengan skor 3-1. Kali ini bintang lapangan bukanlah Eden Hazard tapi rekannya, Andre Schurrle.

BACA JUGA: Tambah Pemain di Putaran Kedua

Fulham yang menjadi penghuni dasar klasemen saat ini memberi perlawanan di babak pertama. Meski Chelsea menguasai jalannya pertandingan namun Fulham bisa memberikan ancaman. Sayang hingga babak pertama usai kedua kesebelasan gagal menciptakan gol.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Chelsea. Schuerrle berhasil mencetak gol pertamanya di pertandingan ini di menit ke-52.
 
Pemain timnas Jerman di Euro 2012 itu kembali menunjukkan kemampuanya di menit 65 lewat golnya yang kedua. Empat menit kemudian, Schuerrle melengkapi penampilan apiknya dengan menciptakan hat-trick.

BACA JUGA: Minta Pemain Tiru Karakter Syamsul Haeruddin

Tertinggal tiga gol membuat Fulham berambisi mencetak gol. Namun Fulham hanya bisa mencetak satu gol di menit 74 lewat pemain asal Belanda, John Heitinga.

Hasil ini membuat Chelsea nyaman di posisi pertama dengan poin 63 atau unggul 4 poin atas Arsenal di peringkat kedua dan 6 poin atas Manchester City di peringkat ketiga.

BACA JUGA: Marquez Berjanji Cepat Sembuh pada Fansnya di Indonesia

Namun posisi Chelsea tentunya belum aman. Apalagi Manchester City punya tabungan dua pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pusam Bermarkas di Palaran, Segiri Jadi Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler