Arti Penting Kemenangan Bagi Wenger

Minggu, 03 November 2013 – 13:35 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsenal terhindar dari tiga kekalahan beruntun di kandang. Itu terjadi setelah Arsenal sukses menekuk Liverpool dengan skor 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Sabtu (2/11) malam. Gol Arsenal dilesakkan Santi Cazorla di menit ke-19 dan Aaron Ramsey di menit ke-59.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan, kemenangan itu adalah bukti Arsenal bisa berbicara banyak ketika bersua tim tangguh.

BACA JUGA: Pellegrini Tak Menyangka City Menang 7-0

Sebelumnya, tim berjuluk The Gunners tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund di Liga Champions dan Chelsea di Piala Capital One. Kedua kekalahan tersebut sama-sama terjadi di Emirates Stadium.

"Semua orang ingin melihat apa respon kami di pertandingan itu. Ini kemenangan yang hebat melawan tim tangguh. Itulah yang selalu kami inginkan," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (3/11).

BACA JUGA: Rodgers Akui Arsenal Tampil Lebih Baik

Berkat kemenangan itu, Arsenal makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 25 angka. The Gunners diuntungkan dengan kekalahan yang diterima Chelsea ketika melawat ke kandang Newcastle United.

"Ini memang masih awal musim. Tapi kemenangan ini bagus untuk kepercayaan diri tim dan penting bagi ambisi kami. Saya berharap semua mendukung kami untuk melanjutkan kemenangan ini," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Setelah Hotel, Kini Ryan Giggs Bisnis Cafe Football

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur Puas dengan Skuat Baru Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler