Asap Kian Pekat, PLN Justru Berencana Matikan Listrik

Jumat, 14 Maret 2014 – 10:12 WIB

jpnn.com - PEKANBARU--Derita masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru, sepertinya akan bertambah. Kabut asap yang kian pekat, akan bertambah dengan mati listrik dalam kurun waktu yang cukup lama.

Direncanakan masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya besok, Sabtu (15/3), akan menghadapi pemadaman listrik oleh PLN selama 10 jam, mulai pukul 07.00-17.00 wib. Hal ini dilakukan PLN dalam rangka manajemen beban untuk persiapan pemilihan umum.

BACA JUGA: 3.000 Warga Bengkalis Salat Minta Hujan

Dalam pengumuman yang diterima Riau Pos (grup JPNN), PLN akan melakukan pekerjaan pemeliharaan distribusi pada hari tersebut untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik nantinya.

Namun jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi trafo dan gardu induk. Berikut lokasi yang akan terkena pemadaman berdasarkan data Humas PLN Area Pekanbaru.

BACA JUGA: Korban Berjatuhan, Stok Masker Habis

- Jl. Garuda Sakti, Pantai Cermin, Desa Mataram, Desa Sriwijaya, Pagaruyung dan sekitarnya.
- Jl. SM Amin, Ring Road, Kantor Pajak, Jl. Rajawali Saktu Ujung, Vila Tiga Dara, Jl. Melati, Jl. Sekuntum, Jl. Lobak, Jl. Delima dan sekitarnya.
- Jl. Siak II, Simpang Bingung, Desa Palas, Yos Sudarso, Geso Atas, Muara Fajar, Minas, Perawang dan sekitarnya.
- Jl. Utama, Jl. Utama Ujung, Jl. Sei Mintan, Jl. Arifin Achmad, Jl. Rawa Indah, Jl. Sudirman, Kantor DPRD Riau, RS Awal Bros dan sekitarnya.
- Jl. Siak II, Jl. Pemuda, Jl. Pemudi, Jl. Subrantas, Jl. Riau dan sekitarnya.
- Jl. Garuda Sakti, Jl. Taman Karya, RRI, Jl. HR Subrantas dan Sekitarnya.
- Jl. Bangau Sakti, Kompleks UNRI, GIANT, Jl. Manyar Sakti, Jl. Kutilang Sakti, Jl. Rajawali Sakti, Baterai P, Arengka Atas, Damai Langgeng dan sekitarnya.
- Jl. Riau, Mall Ciputra, Jl. Kemuning, Pasar Senapelan dan sekitarnya.
- Jl. Sumatera, Jl. Sudirman, Van Holano, Hotel Pnageran, Pizza Hut, Jl. Harapan Raya, Jl. Cendrawasih, Jl. Kereta Api dan sekitarnya.
- Jl. Setia Budhi, Jl. Sutomo, Jl. Kuantan Raya, Jl. Teuku Umar, Jl. Kampar, Jl. Hangtuah, Jl. Utama Kulim, Sp SPG, Jl. Hangjebat, Jl. Thamrin dan sekitarnya.
- Jl. Yos Sudarso, Jl. Nelayan, Jl. Pesisir, Jl. Sekolh, Jl. Sembilang, Jl. Umban Sari, Jl. Utama dan sekitarnya.
- Jl. Satria, Jl. Sail, Kampung Baru, Jl. Hangtuah, Jl. Indra Puri, Jl. Utama, Jl. Jawa, Jl. Sekuntum, Jl. Harapan Raya, Jl. Singgalang, Jl. Bukit Barisan dan sekitarnya.
- Desa Grinjing, Desa Okura, Perawang dan sekitarnya.(ilva)

BACA JUGA: SBY Marah Soal Asap, Dimana Gubernur Riau?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penderita ISPA di Riau Naik Dua Kali Lipat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler