Asisten Apoteker Tewas Disambar Kontainer

Jumat, 12 September 2014 – 01:14 WIB

jpnn.com - RAWALUMBU - Seorang pengendara sepedamotor yang diketahui bernama Achmad Setiawan (30) warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tewas setelah dihantam truk kontainer. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 di Jl. Siliwangi, Sepanjangjaya, Rawalumbu, Kamis (11/9).

Salah seorang saksi mata, Wawan (45) mengatakan pengendara sepeda motor Honda CS one dengan nomor polisi B 6465 PUZ itu melaju dari arah Bantargebang dan bersenggolan dengan pengendara lain dan terjatuh ke arah kanan.

BACA JUGA: Gagal Periksa Saksi, Kejagung Sita Rp 3 M dari Tersangka Transjakarta

Pada saat bersamaan, sebuah truk kontainer melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Saya dengar suara keras seperti ada tabrakan, setelah saya lihat dia sudah tergeletak di tengah jalan," katanya di lokasi kejadian.

BACA JUGA: JORR W2 Kurangi 30 Persen Kemacetan Toldakot

Melihat sesosok mayat yang tergeletak di tengah jalan sejumlah warga segera mengevakuasi korban ke pinggir jalan.

Di tempat yang sama, anggota Satlantas polresta Bekasi Kota, Brigadir Eddy S, mengungkapkan bahwa korban diketahui merupakan seorang warga Cempaka Putih yang berprofesi sebagai seorang asisten apoteker.

BACA JUGA: Peluk Bocah, Imigran Dipolisikan

Dia tewas karena mengalami luka serius pada saat dihantam oleh badan truk kontainer yang menyambarnya sesaat dia oleh karena bersenggolan dengan pengendara lain.

"Di jalan ini memang merupakan area blackspot yang rawan kecelakaan jadi harus hati-hati," paparnya.

Dari pantauan Radar Bekasi (grup JPNN) di lokasi kejadian, korban yang mengenakan jaket berwarna hitam tewas dengan darah segar yang mengalir dari kepalanya. Sementara itu, truk kontainer yang menabrak tidak diketahui keberadaannya.

Kemacetan juga terjadi akibat banyaknya warga masyarakat yang berdatangan karena penasaran ingin mengetahui siapa korban kecelakaan tersebut. Kasus itu selanjutnya ditangani oleh Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota. (msa)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemprov DKI Gencar Bangun Flat Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler