Pilgub Sultra

Asrun Ditangkap KPK, Tim Optimistis Menang Besar

Kamis, 08 Maret 2018 – 15:32 WIB
Tampak Asrun (kanan) dan Hugua (kiri). Foto Kendari Pos/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Semangat Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun-Hugua tak surut. Meski kini berstatus tersangka dan menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi atas dugaan menerima suap, girah memenangkan paslon berakronim SURGA tetap membara.

Hal itu disampaikan Tim pemenangan Asrun-Hugua, Laode Umar Bonte. Seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Kamis (8/3), ketua KNPI Sultra itu memastikan, tidak ada yang berubah dengan komposisi tim.

BACA JUGA: Gemes, Semoga Anakku Ganteng Kayak Pak Ganjar!

Justru kata Umar, dengan kondisi yang dialami Asrun, tim pemenangan makin solid.

Lihat:Resmi Tersangka, Wako Kendari dan Ayahnya Jadi Tahanan KPK

BACA JUGA: Fahri: Pasti Pak Jokowi Kalah

“Semua tim all out (bekerja keras,red). Tidak ada waktu untuk bersantai. Kami juga masih sangat optimis, target menang besar bisa tercapai,” kata Umar.

Wakil Ketua DPD PDIP Sultra ini menambahkan, selain akan melakukan kampanye resmi sebagaimana yang dijadwal KPU, tim juga terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk semakin menguatkan dukungan terhadap Asrun-Hugua.

BACA JUGA: Ketua BK DPD RI Resmi Bergabung ke Partai Nasdem

Salah satunya melalui kegiatan zikir akbar bersama. “Jadi, semua posko pemenangan, kita adakan zikir bersama. Ini ajang konsolidasi sekaligus mendoakan Pak Asrun supaya dimudahkan urusannya,” katanya.

Lebih jauh Umar menjelaskan, kerja-kerja tim lebih keras dari sebelumnya. Pihaknya juga semakin termotivasi dan beranggapan bahwa, orang terzalimi akan dimudahkan urusannya.

“Kalau kita lihat fenomena yang ada di pilkada, kandidat yang terzalimi pasti akan keluar sebagai pemenang,” katanya.

Umar menambahkan, warga Sultra sudah cerdas melihat perkembangan politik yang ada. Sehingga, dukungan selama ini tidak akan terpengaruh.

“Apapun yang terjadi, pendukung Asrun-Hugua tetap kompak,” tegasnya.

Lanjut dia, tim Asrun-Hugua sudah siap berkorban demi kepentingan rakyat. Makanya, sebesar apapun hambatan dan tantanganya, Asrun-Hugua tidak akan pernah mundur walau selangkah.

“Karena tujuan kami tulus untuk membangun daerah dan memberikan kesejahteraan. Jadi, apapun tantangannya akan tetap dihadapi,” katanya. (wan/ing/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jimly Asshiddiqie Menyarankan KPK Tiru Polri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler