Astaga, Ibu Ini Digarap Tetangga Di Depan Dua Anaknya Saat Tunggu Durian Jatuh

Rabu, 23 Desember 2015 – 10:30 WIB

jpnn.com - KINAL - Seorang ibu empat anak bernisial AM, 34, menjadi korban perkosaan saat asyik menunggu durian jatuh di kebun miliknya di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal, Selasa (22/12).

DI (45), tersangka pemerkosaan warga Padang Binjai Kecamatan Tetap tersebut berhasil diringkus tak lama setelah dilaporkan korban. 

BACA JUGA: Janda Muda Bawa Senpi Milik Pacar

“Pelaku pemerkosan itu diamankan di rumahnya,” kata Kanit Pidum Ipda I Wayan Atmaja, STK kemarin.

Atmaja menuturjan peristiwa pemerkosaan itu terjadi Selasa (22/12) sekitar pukul 02.00 WIB di kebun sawit desa Gunung Terang Kecamatan Kinal. 

BACA JUGA: Jadi Bandar Narkoba, Bripka Nurjali Dipecat

Ketika itu korban bersama kedua anaknya sedang menunggu durian jatuh di pondok kebun miliknya. Tiba-tiba pelaku menerobos masuk ke dalam pondok korban. 

Karena masih tetangga, korban tidak curiga. Mereka pun sempat mengobrol. Pelaku mengaku hendak berburu binatang sejenis kijang di sekitar kebun korban. 

BACA JUGA: Sedang Pesta Sabu, Dua Wanita dan Satu Pria Ditangkap

Kemudian pelaku langsung berdiri sambil menarik tangan kanan korban. Tapi korban berusaha melepaskan diri. Kemudian pelaku mendekati kedua anaknya dan mengancam membunuhnya jika tidak melayaninya. 

“Saya pasrah setelah pelaku mengancam membunuh anak saya,” ujarnya kepada polisi saat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Mapolres Kaur.

Menerima laporan korban jajaran Polres langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku tersebut. “Waktu kita amankan itu, tidak ada perlawanan, dan pelaku ini nanti bisa kita jerat dua pasal, pemerkosaan dan pengancaman,” jelas Kanit.

Sementara itu, AM dihadapan petugas mengaku nekat memperkosa korban lantaran lama ditinggal istri.

“Saya khilaf. Saya sangat menyesal sekali,” sesal korban kemarin.(618/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Sekali Lembur, Eh Nyaris Diperkosa Kawan Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler