Atep Incar Gol Cepat Lawan Semen Padang

Sabtu, 04 April 2015 – 10:29 WIB
Atep, enjoy jelang laga perdana musim baru. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan memulai laga ISL 2015 melawan Semen Padang di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (4/4) petang nanti.

Kapten tim, Atep Rizal, berharap Persib bisa bermain enjoy dan meraih hasil positif di laga ini. Pemain bernomor punggung 7 ini paham Kabau Sirah akan berusaha meredam kecepatan pemain Persib dengan gaya main pelatih anyar mereka, Nilmaizar.

BACA JUGA: Konate: Insya Allah, Dendam Lawan Semen Padang Dibalas

"Kami sudah antisipasi dalam beberapa kali latihan beberapa hari ini. Kami harus bisa cetak gol cepat agar bisa main lebih enjoy sampai akhir. Itu caranya biar keluar semua mainnya nanti," ucapnya, melalui pesan singkat, Jumat (3/4) malam.

Atep menilai Semen Padang tetap tim yang berbahaya meski mengalamai pergantian dibanding musim lalu. Itu diperkuat dengan catatan positif Kabau Sirah, jika melawan Persib.

BACA JUGA: Jelang Lawan Semen Padang, Djanur Susah Tidur

"Kami tidak pernah menang lagi sejak 2008, kalau ketemu mereka di Kompetisi. Kami ingin akhiri catatan buruk itu," tegas Atep.

Pada tahun lalu, Persib harus takluk dua kali dari Semen Padang baik kandang maupun tandang. Karena itu, Atep tak mau itu berulang di musim ini.

BACA JUGA: Lolos Semifinal, Ahsan/Hendra Ditantang Unggulan Kedua

"Mental dan kepercayaan diri sebagai juara bertahan berbeda. Mereka saya pikir gaya mainnya sama. Dan kami berikan hasil berbeda," ungkapnya optimistis. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Putri Electric Tumbangkan Juara Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler