Atlet Cantik Ini Ancang-ancang Bisnis Kuda

Minggu, 14 Juni 2015 – 14:42 WIB
Larasati Gading. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - LARASATI  Gading kini memasuki usia 43 tahun. Atlet berkuda nasional itu sadar sudah saatnya memberikan kesempatan bagi generasi yang lebih muda untuk mencetak prestasi yang lebih hebat darinya.

’’Indonesia harus lebih maju dalam hal regenerasi agar bisa terus mengalirkan medali dari ajang internasional seperti SEA Games atau Olimpiade,’’ ujar spesialis dressage atau tunggang serasi yang meraih medali emas dalam SEA Games Singapura tersebut.

BACA JUGA: Petinggi FPI Minta Pembunuh ANG Dihukum Mati

Karena itu, Larasati mengaku telah menyiapkan beberapa langkah untuk memastikan masa depan generasi penunggang lainnya tidak hilang. Salah satunya dengan mengambil kursus kepelatihan internasional dressage di Australia.

’’Selepas SEA Games ini, saya bakal balik lagi. Nantinya, kalau sudah lulus, saya ingin berkeliling Asia dan mempunyai murid di sana,’’ terang perempuan berdarah Indonesia-Jerman tersebut.

BACA JUGA: Dana Reses saja tak Beres, Sekarang Minta Rp 20 Miliar

Selain itu, Larasati ingin membuka bisnis sampingan. Apa itu? ’’Kuda,’’ jawab peraih perunggu Asian Games 2014 di Incheon tersebut. (mid/apu/c17/sof)

 

BACA JUGA: Nyalon di Daerah Lain, Kada/Wakada Harus Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Kenapa 20 Miliar Dana Aspirasi DPR Wajib Ditolak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler