Atletico Hadapi Laga Sulit di Leg Kedua Copa Del Rey

Jumat, 24 Januari 2014 – 13:02 WIB

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid harus berjuang ekstrakeras ketika melakoni leg kedua babak perempat final Copa Del Rey 2013/2014. Itu terjadi setelah Atletico hanya menang tipis atas Athletic Bilbao dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama di Vicente Calderon, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Gol kemenangan Atletico dijaringkan Diego Godin ketika babak kedua baru berlangsung empat menit. Dengan hasil itu, Atletico memang hanya membutuhkan skor imbang untuk lolos ke babak semifinal.

BACA JUGA: Bartomeu Lanjutkan Tongkat Estafet Rosell

Namun, bukan hal mudah menahan imbang Bilbao di Stadion San Mames pada 29 Januari mendatang. Musim ini, Bilbao belum terkalahkan di San Mames. Dari sebelas laga, Bilbao sukses memetik sembilan kemenangan.

“Saya pikir ini memang pertandingan klasik antara dua tim yang sama-sama memiliki kesempatan lolos ke semifinal. Saya yakin, laga akan sangat berat di San Mames,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub, Jumat (24/1).

BACA JUGA: PBSI Mulai Fokus Hadapi Piala Thomas-Uber

Simeone juga memuji peran vital yang ditunjukkan gelandang muda Koke. Pemain berusia 21 tahun itu juga menjadi actor kemenangan Atletico lewat assistnya pada Godin. Menurut Simeone, Koke terlihat semakin matang.

“Ketika saya menariknya, dia pasti bertanya kenapa diganti. Saat saya melakukan rotasi, dia juga akan bertanya kenapa tak dimainkan. Dia pemain hebat yang memberi kami banyak pilihan,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rosell Mundur, Referendum Jalan Terus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Palsukan Kontrak Neymar, Presiden Barcelona Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler