Rosell Mundur, Referendum Jalan Terus

Jumat, 24 Januari 2014 – 11:34 WIB
Sandro Rosell. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan mundurnya Presiden Sandro Rosell. Blaugrana, julukan Barcelona tetap akan melanjutkan berbagai rencana yang sudah disusun.

Salah satu yang paling mendesak ialah referendum mengenai stadion Nou Camp. Menurut rencana, referendum itu akan digeber pada April mendatang. Nantinya, referendum itu bakal membahas mengenai pengesahan renovasi Nou Camp.

BACA JUGA: Palsukan Kontrak Neymar, Presiden Barcelona Mundur

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang akan melakukan renovasi besar-besaran terhadap stadion legendaris itu. Barcelona bersedia menggelontorkan dana sebesar Rp 9,8 triliun untuk menambah kapasitas Nou Camp menjadi 105 ribu penonton.

“Masa depan Nou Camp akan menjadi prioritas Dewan Direksi. Semua anggota juga sudah setuju tentang referendum yang akan dilakukan April mendatang,” terang Presiden anyar Barcelona, Josep Maria Bartomeu di laman resmi klub, Jumat (24/1).

BACA JUGA: Cedera Parah Ancam Peluang Falcao di Piala Dunia

Namun, Bartomeu meminta semua internal Barcelona tetap solid dengan rencana itu. Termasuk, bahu membahu untuk meneruskan kejayaan Barcelona sebagai salah satu tim terhebat di dunia.

“Tantangan dan tujuan kami sudah sangat jelas. Tim utama dan tim professional kami akan memberikan dukungan. Mereka memiliki hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan banyak gelar,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Salah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kongres PSSI Tetap di Surabaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler